Trik simple download file 4shared via handphone

Diposting oleh Media Yaya pada 02:58, 23-Jan-12

ThumbnailSalam sejahtera selalu sobat semuanya.. Barangkali ada teman yang lagi bingung bagaimana download file di 4shared melalui handphone atau ponsel. untuk itu, saya mau berbagi sedikit trik simple mendownload file 4shared melalui hp. Tanpa panjang lebar lagi, mari kita praktekan caranya. Cara ini saya gunakan di operamini. Pertama, masuk ke http://www.4shared.com , lalu cari file yang akan anda download! Untuk contoh, saya... [Baca selengkapnya]

Membuat komentar di facebook dengan foto atau gambar via operamini

Diposting oleh Media Yaya pada 09:34, 18-Jan-12

ThumbnailAsalamualaikum wr. wb Wah parah nih, hujan teruuuuus... Begini nih kalau musim hujan, dikit-dikit hujan, dikit-dikit hujan, hujan ko cuma dikit-dikit. Kali ini saya mau berbagi cara membuat komentar facebook dengan foto atau gambar via operamini. Cara ini buat yang belum tahu saja, kalau memang sudah tahu cara ini ya di lewat saja. Tanpa panjang lebar lagi, langsung saja kita praktekin caranya: Pertama... [Baca selengkapnya]

Game n gage 2.0 RESIDENT EVIL DEGENERATION FULL

Diposting oleh Media Yaya pada 04:10, 17-Jan-12

ThumbnailSelamat siang sobat semuanya. Waduh kalau sudah musim hujan kaya gini bawaannya bikin bete terus, mau ngapain aja susah. Dari pada pusing, mendingan maen game aja deh. Oh iya, sambil maen gamenya, sekalian mau bagi-bagi gamenya juga deh. Siapa tahu sobat semua ada yang tertarik. Walaupun udah banyak yang share tentang game ini, tapi gak apa-apa kan saya share lagi? Game ini berjudul... [Baca selengkapnya]